cari mukena cantik dan putih

Tips Cari Mukena Cantik dan Murah

                 cari mukena cantik dan putih – Mukenah adalah busana perlengkapan ibadah bagi kaum muslimah yang digunakan untuk menutupi aurat. Seiring perkembangan zaman, mukena sudah dibuat dengan berbagai macam corak warna, motif dan bahan sehingga memiliki daya tarik tersendiri bagi kaum wanita. Tetapi kita jangan tergoda dengan model atau motif saja, tapi kita harus mengetahui juga karakteristik dari bahan pembuatan mukena agar bisa nyaman saat dipakai. Bagaimana cara cari mukena yang cantik dan murah? Nah, bagi kalian yang penasaran, artikel ini bakalan memberikan tips yang bagus.

cari mukena cantik dan putih
cari mukena cantik dan putih

Inilah Tips Mencari Mukena Cantik dan Murah

Tidak hanya murah, mukena harus juga nyaman saat digunakan. Langsung saja inilah tipnya :

  1. Mukena bahan sutra

Jenis bahan ini adalah yang paling umum. Kata siapa sutra mahal? Nggak kok asal kita bisa memilihnya. Keunggulan dari bahan sutra adalah teksturnya yang mulus, lembut tapi tidak licin. Jadi anda nyaman saat menggunakannya.

  1. Mukena bahan Double Hycon

Mukenah ini merupakan mukenah yang catik dan membuat anda terlihat elegan. Bahannya juga lembut, adem dan memiliki serat kain yang rapat. Kainnya pun tidak tranparan dan warnanya pun solid jadi warnanya terlihat cantik dan elegan. Tetapi untuk sholat I’ed akan terkesan sangat mewah. Tapi mukena dengan bahan ini tidak mahal.

  1. Mukenah bahan Katun

Ini adalah bahan yang sering digunakan untuk pembuatan mukena. Katun ini biasanya halus, dingin dan nyaman juga dapat menyerap keringat, sehingga nyaman dan cocok digunakan di negara yang tropis seperti Indonesia. Dan perlu anda tahu, mukena berbahan katun jepang sangat digemari oleh kaum wanita. Hanya saja katun jepang cukup mahal dibandingkan katun biasa.

cari mukena cantik dan putih

Taukah anda kandungan dari bahan Katun jepang?

                Nah, katun jepang yang asli biasanya tanpa campuran dari Polyester dengan katun yang biasa mengandung polyester sehingga harganya lebih murah. Bagi anda yang sedang cari mukena cantik dan putih ini, anda dapat memilih mukenah yang berbahan katun biasa ini. Demikianlah ulasan dari artikel ini, tetapi belilah mukenah yang membuat anda nyaman saat digunakan. Dan pilihlah motif yang cantik agar membuat mukena terlihat elegan.

cari mukena cantik dan putih

bursa mukenah murah dan unik

Menyambut Ramadhan, Yuk Beli Mukenah Di Bursa Mukenah Murah dan Unik.

bursa mukenah murah dan unik – Halo, Ladies, Bagaimana kabar Anda hari ini? Semoga Anda selalu mendapat nikmat sehat sehingga Anda sekalian bisa menjalankan setiap aktivitas dengan baik. Hm….. omong-omong, tidak terasa sebentar lagi sudah Ramadhan. Alhamdulillah, semoga kita semua diberikan kesempatan bertemu Ramadhan. Untuk menyambut Ramadhan, ayo cari mukenah melalui bursa mukenah murah dan unik, yuk. Masak iya sih menyambut bulan suci ramadhan Anda tidak pernah ganti mukenah. Ya memang tidak ada suruhan khusus untuk membeli mukenah baru, namun punya mukenah baru yang nyaman untuk beribadah juga tidak mengapa, bukan? Ayo disisihkan sedikit uang jajannya untuk membeli mukenah untuk ibadah ketika bulan Ramadhan datang.

bursa mukenah murah dan unik
bursa mukenah murah dan unik

Bursa Mukenah Murah dan Unik, Persiapan Fisik Menyambut Ramadhan.

Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan bursa mukenah murah dan unik mudah sekali ditemui. Jika Anda pergi ke pasar biasanya akan ada banyak tawaran mengenai berbagai jenis mukenah. Mengani harga dari mukenah, harganya bisa bervariasi sesuai dengan jenis kainnya, seperti berikut ini.

  1. Kain katun

Untuk mukenah kain katun harga yang ditawarkan biasanya mulai dari Rp 100.000 untuk satu setnya.

  1. Kain parasit

Untuk kain parasit harga yang ditawarkan mulai dari Rp 50.000 untuk satu setnya.

  1. Kain Spandek

Untuk mukenah spandek harga yang ditawarkan berkisar Rp 125.000 untuk satu setnya.

Untuk mendapatkan harga murah dan sesuai dengan keinginan Anda, ketika Anda ke pasar, Anda harus pintar menawar, supaya mendapat potongan yang besar. Tapi jangan sadis-sadis juga kalo nawar, kasihan pedagangnya nanti. Jika Anda ingin mendapatkan mukenah yang unik anda juga bisa membeli mukenah motif yang sekarang sedang booming, seperti motif batik, motif bunga-bunga, motif bordir, bahkan ada juga motif tokoh kartun seperti Hello Kitty dan sebagainya.

bursa mukenah murah dan unik

Persiapan yang Bagus, Menjadikan Ibadah Semakin Khusu’

Ayo mumpung masih ada waktu untuk menyiapkan diri, segera cari bursa mukenah murah dan unikdi pasar kota Anda. Tapi kalau tidak mau ribet ya cari saja yang mudah lewat internet. Browsing, ketemu tinggal klik deh. Eh tapi kliknya klik tombol beli loh ya hehe. Semoga Ibadah Anda semakin baik dengan hadirnya mukenah baru sebagai alat Anda beribadah. Selamat beribadah.

bursa mukenah murah dan unik

bordir untuk mukena

Bordir Untuk Mukena Berwarna Putih

bordir untuk mukena – Hai hai ladies khususnya bagi ladies yang beragama islam atau umat muslim, hari ini sudah memasuki bulan Mei loo. Bulan ini adalah bulan besar, karena bulan ini kita akan memasuki bulan puasa yang mana pasti membutuhkan berbagai alat ibadah seperti mukena. Kali ini akan ada tips bordir untuk mukena, khususnya mukena yang berwarna putih. Seperti yang kalian tau, pada umumnya mukena memang berwarna putih dan cenderung monoton. Jika terdapat hiasan, terkadang modelnya terlalu jadul dan itu-itu saja. Oleh karenanya, kali ini akan ada tips bordir untuk mukena kalian. Simak ulasannya lebih lanjut.

bordir untuk mukena
bordir untuk mukena

Tips bordir untuk mukena berwarna Putih

            Bordir untuk mukena berwarna putih sebenarnya fleksibel, namun bertujuan untuk mempercantik mukena kalian. tips ini nantinya dapat digunakan saat kalian akan membeli mukena, atau dapat digunakan untuk membuat usaha mukena sendiri. Berikut tips-tips yang kami maksud.

  1. Warna bordir harus kontras dengan mukena

Hal ini perlu diperhatikan karena, warna mukena putih akan terlihat mati atau tidak memberikan kesan apapun ketika bordiran pada mukena berwarna yang senada seperti warna putih. Akan lebih baik jika warna bordiran kalian adalah emas, silver, soft pink, dan lai-lain. Sehingga perpaduan warna yang kontras ini memberikan kesan mewah pada mukena kalian.

  1. Bahan yang digunakan bordir harus memberi kesan mewah

Maksud dari poin ini adalah bukan bahannya harus mahal, namun bahan yang digunakan dapat memberikan kesan mewah bagi setiap mata yang memandang. Misalkan penggunaan kain brukat sebagai bahan untuk bordir, sangat cocok digunakan karena bahan ini memberikan kesan mewah pada mukena.

  1. Gunakan benang bordir senada dengan bahan bordir

Hal ini penting diperhatikan untuk menambah kesan cantik pada mukena, kerana jika warna benang terlalu kontras akan bahan akan memberi kesan kurang menarik.

Demikian beberapa tips bordir untuk mukena berwarna putih untuk kalian. semoga dalam menyambut bulan penuh berkah ini akan semakin berkah dengan adanya mukena cantik yang selalu menemani ibadah kalian. Semoga bermanfaat.

bordir untuk mukena

Berbagai model mukena hitam cantik

Berbagai Model Mukena Hitam Cantik dan Mewah

Berbagai model mukena hitam cantik – Jarang sekali melihat mukena dengan warna hitam. Mukena hitam mulai diminati muslimah karena memliliki desain dan model yang berbeda-beda. Mukena hitam terlihat klasik. Dengan desain dan modelnya yang bagus, mukena hitam menjadi pilihan untuk tetap anggun dan cantik. Jadi untuk pembahasan kali ini akan menjelaskan berbagai model mukena hitam cantik yang juga terlihat mewah.

Berbagai model mukena hitam cantik
Berbagai model mukena hitam cantik

Mengenai Berbagai Model Mukena Hitam Cantik

Untuk kalian yang mencari referensi model mukena dengan warna hitam, silahkan membaca artikel ini agar menambah pengetahuan kalian mengenai model mukena hitam. Berikut adalah beberapa model mukena warna hitam cantik.

  1. Berbordir

Mukena hitam yang terlihat cantik dan mewah biasanya merupakan kombinasi dari bordiran pada mukena. Mukena hitam menggunakan bordir dengan warna yang cerah. Dengan gaya bordir yang timbul, mukena akan semakin tampak mewah. Mukena hitam dengan desain bordir biasanya lebih mahal dari model yang lain. Bordiran yang paling tampak cantik dan mewah adalah mukena hitam dengan bordiran warna emas. Warna emas pada mukena hitam menyajikan tampilan yang feminim.

  1. Bermotif

Selain mukena hitam dikombinasikan dengan bordir, mukena hitam juga ada yang bermotif. Mukena hitam bermotif ini menggunakan bahan katun bermotif. Paling umum ditemukan mukena hitam dengan motif batik dan bunga. Motif batik pada mukena hitam terlihat unik. Karena jarang sekali mukena dengan motif batik.

  1. Berkerut

Model yang umum pada mukena hitam adalah kerutan di dahi mukena. Ini sudah menjadi model yang biasa. Untuk yang menjadi trend saat ini adalah mukena hitam dengan kerutan yang ada di lehernya. Kerutannya masih longgar. Kerutan ini memberikan efek nyaman ketika sholat. Mungkin juga dipengaruhi oleh bahan mukena.

Bagaimana Bahan Mukena Hitam yang Bagus?

Mukena hitam terbuat dari bahan atau jenis kain yang berbeda-beda. Harganya pun menyesuaikan dengan bahan dan desain modelnya. Untuk bahan mukena hitam yang bagus tergantung pada jenis bahannya, karena setiap bahan kain memiliki banyak kualitas mulai dari kualitas yang biasa hingga kualitas yang terbaik. Biasanya untuk yang terbaik, harganya akan lebih tinggi. Berbagai model mukena hitam cantik biasanya terbuat dari 6 bahan berikut:

  1. Satin
  2. Spandex
  3. Katun
  4. Sutra
  5. Sifon
  6. Katun jepang
Berbagai model mukena hitam cantik

beli mukena murah jakarta

Beli Mukena Murah Jakarta untuk Berwirausaha

beli mukena murah jakarta – Bulan ramadhan sebentar lagi datang. Di bulan penuh berkah ini banyak orang-orang yang mendadak berwirausaha. Tidak bisa dipungkiri, di bulan ramadhan banyak yang berpendapat bahwa keuntungan datang lebih banyak. Dari para orang tua, hingga para anak muda bisa memanfaatkan bulan ini beralih profesi sebagai wirausaha. Mukena menjadi barang yang dicari dan diminati. Untuk urusan harga, sudah jelas semua memilih yang termurah. Kalian yang ingin berwiraussaha, bisa grosir beli mukena murah jakarta untuk dijual kembali.Berbagai model dan harga bisa didapatkan murah berkualitas di Jakarta.

beli mukena murah jakarta
beli mukena murah jakarta

Kenapa Memilih Grosir Untuk Beli Mukena Murah Jakarta?

Di Jakarta, banyak sekali tempat grosir barang-barang murah. Kalau dilihat-lihat, Jakarta terllihat dengan penjualan barang yang mahal. Siapa sangka bahwa di Jakarta banyak tempat grosiran dengan harga murah terjangkau. Ternyata ibukota Indonesia ini menyimpan pusat grosir mukena dengan harga murah. Untuk kualitas, jangan khawatir. Kamu bisa grosir mulai harga 50ribu per barang. Lumayan kan, dijual kembali kamu bisa mendapatkan untung yang tidak sedikit. Bisa bisa dibuat untuk persiapan ramadhan. Lumayan sekali. Bahkan kamu bisa grosir eceran bagi para pemula yang mulai merintis usaha. Banyak jenis mukena murah yang kamu dapatkan di Jakarta.

beli mukena murah jakarta
beli mukena murah jakarta

Mukena Apa Saja Yang Didapat di Grosiran Murah Jakarta?

Berbagai jenis mukena bisa ditemukan di Jakarta, ada beberapa mukena berikut yang bisa menambah referensi kalian untuk beli mukena murah.

  1. Mukena anak

Kadang yang paling susah adalah membeli mukena untuk anak-anak. Apalagi ketika umurnya belum balita. Jarang sekali yang berjualan mukena anak. Kalian bisa grosir dengan harga murah.

  1. Mukena dewasa

Untuk mukena dewasa sudah paling umum, dan sudah pasti banyak pilihan dengan harga murah.Modelnya pun bervariasi dengan motif yang bervariasi pula.

  1. Mukena al gani

Mukena al gani tergolong mukena dengan harga mahal, karena memang meilliki kualitas yang tidak biasa. Untuk mendapatkan mukena al gani yang murah dengan kualitas terbaik, bisa kalian dapatkan di grosiran di Jakarta.

  1. Mukena bali

Mukena dengan motif identik dengan Bali ini bisa kamu temukan di grosiran Jakarta. Bisa banget menjadi referensi untuk beli mukena murah jakarta dengan motif Bali. Banyak pilihan yang ditawarkan.

beli mukena murah jakarta

beli mukena hitam

Beli Mukena Hitam Cantik

beli mukena hitam – Kalau pada umumnya mukena berwarna putih dan warna-warni, ada juga mukena berwarna hitam. Biasanya kurang diminati oleh para wanita. Tapi masih saja ada yang beli mukena hitam. Wanita muslimah yang kurang feminim atau tomboi biasanya cenderung mencari mukena dengan warna hitam. Tidak hanya itu, selain berwarna hitam, yang dicari adalah mukena hitam polos. Untuk wanita yang feminim dan anggun, mukena hitam bisa menjadi mukena pilihan dengan tetap terlihat cantik. Saat ini, mukena hitam tidak hanya tersedia polos tetapi bermotif. Dengan motif di mukena hitam ini menjadi mukena terlihat lebih mewah.

beli mukena hitam
beli mukena hitam

Apa Yang Membuat Wanita Beli Mukena Hitam?

Ada beberapa hal yang membuat wanita menjatuhkan hati pada mukena hitam. Apa saja kira-kira? Simak poin-poin berikut ya :

  1. Warna klasik

Berbeda dengan mukena lainnya, warna hitam pada mukena memberikan kesan yang menarik. Dapat dikatakan warnanya klasik. Warna hitam akan mecolok ketika ada pada mukena. Karena biasanya mukena umum berwarna putih atau warna-warna cerah lainnya. Tampilan ini akan mencolok perhatian jadi terlihat berbeda. Dan, warna hitam akan membuat wajahmu terlihat cerah. Apalagi untuk kalian yang punya kulit sawo matang, mukena hitam cocok untuk kalian agar terlihat bersinar. Ketika malam hari, warna hitam dapat menyerap keringat. Pendapat ini cocok untuk mukena hitam digunakan pada malam hari, apalagi waktu tarawih biasanya memerlukan waktu beberapa jam, mukena hitam membuat nyaman dipakai.

  1. Motif

Mukena hitam biasa dijumpai memiliki desain polos. Nah, sekarang ini mukena hitam sudah banyak dijumpai dengan berbagai motif yang semakin menampakkan keanggunan. Biasanya bermotif bunga-bunga. Untuk yang terlihat menawan dan mewah, ada mukena hitam dengan motif berwarna emas. Sungguh, mukena dengan tampilan yang cantik dan terlihat elegan.

beli mukena hitam

Mukena Hitam Membuatmu Terlihat Elegan?

Selain akan terlihat cantik ketika mengenakan mukena hitam, dengan tampilan warna yang klasik dan motifnya, akan membuatmu penampilan terlihat elegan. Dengan kombinasi warna motif yang cerah, mukena hitam terlihat menarik. Ada lagi mukena hitam dengan kombinasi renda dan aksesoris, akan semakin terlihat elegan dan mewah. Semoga artikel ini memberikan kalian referensi beli mukena hitam. Apalagi sebentar lagi bulan ramadhan, mukena hitam dengan motif cantik bisa membuatmu terlihat beda.

beli mukena hitam

Bahan mukena yang bagus

Macam Macam Bahan Mukena Yang Bagus

Bahan mukena yang bagus – Mukena dikenal sebagai alat penutup aurat saat akan menjalankan ibadah shalat khususnya untuk wanita. Namun seiring perkembangan teknologi dan perkembangan dunia tekstil, ragam mukena pun saat ini sangat banyak sekali. Yang tampak jelas, tentunya soal motif dan bentuk. Tetapi yang tidak kalah penting, bahan mukena yang bagus juga harus diperhatikan. Bahan yang bagus akan menghasilkan keuntungan bagi pembelinya, yaitu seperti adem saat dipakai, awet, tidak mudah luntur, atau untung dalam segi material karena harganya yang murah.

Bahan mukena yang bagus
Bahan mukena yang bagus

Ragam Bahan Mukena Yang Bagus

Diantara banyaknya bahan mukena saat ini, berikut adalah beberapa bahan mukena yang terkenal memiliki keunggulan

  • Mukena bahan katun

Mukena berbahan dasar kain katun adalah mukena yang paling populer. Banyak sekali dijual mukena berbahan dasar dari serat kapas ini. pilihannya pun cukup beragam, ada mukena katun biasa, katun rayon, katun paris, katun silk, dan juga katun Jepang. Katun biasa, katun rayon, katun silk, memiliki kelebihan dari soal harga karena sangat murah walau bahan dasar katun ini juga cukup nyaman dipakai. Untuk kualitas premiumnya adalah katun Jepang. Mukena katun Jepang lebih halus, nyaman, lebih adem dan awet walau juga harga lebih mahal daripada katun biasa.

  • Mukena Parasut

Mukena ini adalah mukena yang bagus untuk berpegian. Bahannya sangat mudah untuk dilipat menjadi sangat kecil sehingga ringkas saat dibawa. Sebutan dari mukena berbahan parasut adalah mukena traveling.

  • Mukena Sutra

Sudah dikenal sejak dahulu, kain sutra adalah kain yang mahal termasuk juga mukena sutra. Tetapi dengan harga yang tinggi, mukena ini memiliki elastisitas tinggi, keawetan yang juga tinggi, dan juga sangat nyaman untuk dipakai. Selain itu, mukena sutra juga bagus untuk dijadikan hantaran atau mas kawin karena warnanya yang berkilau sehingga terkesan mewah dan elegan.

Bahan mukena yang bagus

Mukena Terbaik Yang Nyaman Menjelang Ramadhan

Tidak lama lagi, bulan Ramadhan akan tiba. Hal ini membuat banyak orang tentunya ingin mempersiapkan diri termasuk membeli mukena baru yang nyaman agar lebih semangat beribadah.Bahan mukena yang bagusyang mendukung ibadah di bulan Ramadhan salah satunya adalah katun Jepang. Dengan mukena katun Jepang, ibadah akan terasa nyaman dan tidak gerah.

Bahan mukena yang bagus

Bahan mukena paling adem

3 Pilihan Bahan Mukena Paling Adem Saat Dipakai

Bahan mukena paling adem – Mencari tahu pilihan bahan mukena paling adem memang harus dilakukan. Hal ini dikarenakan mukena saat ini tersedia banyak ragam pilihannya termasuk dari bahannya. Misalnya untuk mukena katun saja, tersedia banyak pilihan bahan dasar katun yang digunakan untuk membuat mukena. Sebagai contoh mukena katun silk, katun paris, katun nilon, atau katun Jepang.

Bahan mukena paling adem

Pilihan Bahan Mukena Paling Adem

Diantara banyaknya pilihan bahan kain untuk membuat mukena, ada bahan bahan tertentu yang terkenal adem saat diapakai termasuk untuk mukena. Bagi anda yang penasaran, berikut ini adalah bahan mukena yang memiliki keunggulan adem saat dipakai:

  • Mukena Bahan Katun Jepang

Tidak seperti katun biasa, katun Jepang ini adalah katun yang istimewa dan kelas premium. Katun Jepang dikenal dengan kandungan bahan serat kapas yang mencapai diatas 90%. Mukena yang menggunakan bahan dasar katun Jepang akan terasa sangat adem dan jauh dari katun biasa. Selain itu, keunggulan katun Jepang untuk mukena juga karena bahan ini lebih tebal sehingga tidak menerawang dan cocok untuk bahan mukena. Mukena berbahan dasar katun Jepang memang harganya tidak murah, namun keawetannya lebih terjamin.

  • Mukena Bahan Double Hycon

Mukena yang berbahan dasar Double Hycon adalah mukena yang mewah dan elegan. Mukena ini juga terasa adem saat dipakai. Tetapi tidak hanya itu, keunggulan lain dari mukena ini adalah serat kain yang lebih rapat membuat warna mukena akan lebih solid dan elegan. Selain itu, mukena berbahan ini juga ringan saat dipakai. Tak heran, karena tergolong mewah dan elegan, mukena ini biasa digunakan sebagai hantaran dan juga mukena untuk shalat Ied.

  • Mukena Bahan Sutra

Sudah dikenal sejak dulu, mukena bahan sutra adalah mukena yang istimewa. Bahan sutra membuat mukena menjadi adem dan sangat nyaman dipakai. Tetapi jangan heran, jika harga dari mukena sutra tergolong yang paling mahal.

Memilih Bahan Mukena Terbaik

Bahan mukena yang dipilih haruslah membuat nyaman saat dipakai agar semakin khusyu’ saat beribadah shalat. Bahan mukena paling adem diatas bisa dijadikan opsi terbaik jika anda tidak ingin merasa gerah atau kepanasan saat beribadah terutama untuk anda yang berada di kota kota besar.

Bahan mukena paling adem

Aneka Mukena Terusan

Aneka Mukena Terusan Untuk Orangtua

Aneka Mukena Terusan – Tahukah anda salah satu jenis Aneka Mukena Terusan? Mukena terusan sedikit berbeda dengan mukena yang dikenal saat ini. jika mukena saat ini biasanya terdiri dari atasan dan bawahan, mukena terusan ini hanyalah satu kain panjang saja. Seperti namanya, mukena model ini hanya memakai satu pakaian untuk ibadah yang sudah menutup dari atas hingga bawah. Untuk lebih mudah membayangkannya, mukena ini mirip seperti gamis. Model dari mukena terusan ini adalah model tempo dulu. Artinya, wanita muslimah zaman dahulu justru mengenakan mukena model terusan bukan dua potongan kain atasan dan bawahan. Model jadul ini sekarang justru diproduksi lagi dizaman modern. Tentu saja, dengan sudah tersentuh gaya modern seperti ditambahkan border, atau payet.

Aneka Mukena Terusan
Aneka Mukena Terusan

Kelebihan Aneka Mukena Terusan

Ada beberapa kelebihan dari mukena terusan ini. Diantaranya adalah:

  • Praktis

Mukena ini sangat praktis karena seperti hanya memakai satu pakaian saja. Praktisnya mukena ini sangat cocok digunakan untuk orang yang sudah tua. Ya, usia lanjut usia yang biasanya sudah susah untuk bergerak akan dimudahkan dengan mukena terusan.

  • Kebiasaan Dan Nostalgia

Kebiasaan menggunakan mukena terusan membuat para orangtua akan menjadi canggung menggunakan mukena model saat ini. Bisa dimungkinkan, para orangtua menjadi tidak nyaman saat menggunakan mukena. Adanya mukena terusan juga bisa menjadi nostalgia bagi para orangtua yang sudah lama tidak menggunakan model mukena terusan.

  • Solusi untuk orang sakit

Mukena terusan juga bisa menjadi solusi bagi wanita yang sedang mengalami sakit. Dengan praktisnya menggunakan mukena terusan, maka tidak ada halangan untuk mereka mengerjakan ibadah.

Aneka Mukena Terusan

Memilih Mukena Terusan Terbaik

Saat ini, masih banyak toko yang menjual mukena model terusan. Jika anda ingin mendapatkan mukena terusan, perhatikanlah beberapa hal berikut. Yang pertama, soal bahan. Pilihlah Aneka Mukena Terusan yang berbahan nyaman. Yang kedua, pilih juga yang berwarna putih karena warna putih sangat dianjurkan terutama untuk pakaian yang digunakan shalat. Yang ketiga, walau model jadul tetapi mukena terusan juga banyak dijual di onlineshop. Bukan tidak mungkin, jika membelinya dari toko online anda akan mendapatkan mukena dengan harga yang murah.

Aneka Mukena Terusan

Aneka Mukena Putih

Aneka Mukena Putih Tren Terkini

Aneka Mukena Putih – Mukena sudah dikenal sebagai alat shalat untuk orang Islam. Saat ini, kain untuk menutup aurat saat shalat ini sudah banyak diproduksi dengan ragam model yang berbeda. Namun, yang menjadi produk terlaris adalah Aneka Mukena Putih. Walau banyak bermunculan warna mukena seperti warna cerah dan berbagai warna pastel, namun warna putih tetap warna yang paling laris dipasaran. Hal ini tidak heran karena warna putih memang identik dengan warna suci dan erat kaitannya dengan warna terbaik di agama Islam. Namun, benarkah warna mukena yang baik adalah warna putih? Bagaimanakah untuk warna mukena lainnya?

Aneka Mukena Putih
Aneka Mukena Putih

Benarkah Aneka Mukena Putih Yang Boleh Dipakai?

Dikutip dari beberapa sumber, ada beberapa kesimpulan dari penjelasan apakah warna terbaik untuk mukena.

  • Syarat Wajib

Melihat dari syarat wajibnya, untuk menjalankan shalat tidak dituntut untuk mengenakan pakaian khusus seperti mukena untuk wanita atau sarung untuk para pria. Mukena muncul untuk membantu menutup aurat wanita saat shalat. Jadi, tidak ada perintah khusus untuk mengenakan mukena. Syarat wajbnya hanya menutup aurat agar shalat menjadi sah.

  • Warna Pakaian

Bolehkan shalat mengenakan pakaian berwarna warni atau terdapat gambar? Jika shalat sendirian, tidak akan menjadi masalah asalkan pakaian yang dipakai suci. Namun jika berjamaah, dikhawatirkan pakaian shalat yang berwarna warni termasuk mukena akan mengundang perhatian orang lain. Tentu saja, sudah dianjurkan dalam Al Quran bahwa tidak boleh mengenakan pakaian terlalu mewah, terlalu lusuh, dan juga mengundang perhatian. Hal ini dikhawatirkan mengganggu khusyuknya shalat orang lain dan juga membuat pemakainya menjadi sombong.

Aneka Mukena Putih

Tips Mendapatkan Mukena Putih Terbaik

Untuk anda yang sedang mencari mukena putih, ada beberapa tips untuk mendapatkan mukena terbaik. Dari banyak Aneka Mukena Putih, pilihlah mukena dengan bahan yang nyaman. Tentu saja agar tidak mengganggu jalannya ibadah. Membeli mukena putih juga harus teliti. Jangan sampai membeli mukena yang sudah terkena noda. Selain itu, jangan juga membeli mukena yang berbahan tipis. Bahan tipis akan membuat mungkin kulit terterawang dan membuat shalat menjadi tidak sah.

Aneka Mukena Putih